Kunker Perdana Pj. Gubernur Ali Baham Di Sambut Hangat Pemda Dan Masyarakat Teluk Bintuni
By: Administrator

TELUK BINTUNI-Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, kembali melanjutkan kunjungan kerja perdananya ke kabupaten Teluk Bintuni. 

Tiba dengan menggunakan pesawat Susi Air di Bandara Bintuni pada, pada kamis ( 25/01/2024 ) sekitar pukul 9 pagi WIT,  orang nomor satu di provinsi Papua Barat ini disambut pemerintah dan masyarakat setempat.

Prosesi adat berupa pengalungan mahkota dan injak piring, oleh wakil bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, S.H, menyambut Pj. Gubernur yang juga didampingi Pj. Ketua TP PKK provinsi Papua Barat, Ny. Siti Madiana Temongmere, ST. turut mendampingi Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Jhony Edison Isir, perwakilan Pangdam XVIII Kasuari, Kabinda Papua Barat serta ketua Majelis Rakyat Papua provinsi Papua Barat. 

Perlu diketahui bahwa kunjangan kerja Pj. Gubernur Papua Barat ke kabupaten Teluk Bintuni terutama adalah untuk mengawali tugas kerja sembari menyerahkan sejumlah bantuan berupa permodalan dan tenda UMKM maupun pertanian, meresmikan pembangunan pembangkit listrik tenaga surya ( PLTS ) terpusat di Distrik Yakora,  bantuan rumah dinas dan komputer kapeda SMK Negeri 01 Teluk Bintuni. Bantuan Cold Stroge dan bantuan sembako. Penyerahan sejumlah bantuan tersebut dilalukan dalam apel bersama ASN TNI/Polri Pemda kabupaten Teluk Bintuni yang terpusat di kantor bupati. 

Kunjungan kerja perdana dalam mengawali tugas kabupaten Teluk Bintuni, merupakan kabupaten Terakhir dari 7 kabupaten di provinsi Papua Barat, Pj. Gubernur Ali Baham. 

Penulis : Simon Patiran.


Komentar
2 Komentar
  • H
    Hallo

    hallo

  • t
    tbhBBPKt

    Comment