Final dan Penutupan Turnamen Futsal Merdeka Cup Gubernur Papua Barat Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke - 77

Laga final dan semi final disaksikan oleh Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat, Komjen POI (Purn) Drs.PauIus Waterpauw,M.Si bersama jajaran Pejabat Kepala OPD Pemprov Papua Barat, Ketua asosiasi Futsal Papua Barat, Aloysius Siep dan Ketua Umum Iklaljatim, Yohanis Momot.

Saya memberikan apresiasi dan selamat kepada Tim Iklaljatim yang telah memenangkan Turnamen Merdeka Cup Piala Gubernur Tahun 2022. Saya iuga berikan apresiasi kepada Sernua Tim, juara II Dinas PUPR, Juara III dan Juara IV. Dan kepada tim yang tidak mendapatkan juara, terus berlatih dengan baik. Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda, Kata PJ Gubernur Papua Barat, Komjen PoI (Purn) saat menutup acara Turnamen Futsal Papua Barat pada Salah satu Lapangan Futsal di Manokwari.

PJ Gubernur Waterpauw juga meminta anak-anak muda Papua untuk terus memacu diri dalam berolahraga sehingga muncul prestasi dan bibit unggul futsal dari Papua Barat. Untuk tim - tim yang Iain terus berlatih, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, karena itu terus berlatih, memacu diri untuk lebih baik Iagi.


Galeri

project img
project img

Video

Tidak ada video