Pj Gubernur Papua Barat Launching Kebun Lahan Sumber Pangan Papua Barat

Penjabat Gubernur Papua Barat melaunching Kebun Lahan Sumber Pangan Provinsi Papua Barat. Acara ditandai pengguntingan pita dengan slogan "Pangan Cukup, Kitorang Kuat Papua Barat Aman-Indonesia Sehat.

Ini memang arahan bapak presiden yang mengingatkan kita tentang situasi dunia Saat ini, Oleh karena itu kita jangan menganggap ini sebagai formalitas biasa, tapi mari kita Sungguh-sungguh melakukan upaya dengan memanfaatkan lahan kita yang ada. Karena kita sesungguhnya bukan daerah penghasilan, kita hidup dengan dana transfer, PAD kita tidak punya. Jadi kita harus hidup dengan bangkit dan mandiri," jelas Penjabat Gubernur Papua Barat.

Kita ini masih berharap pasokan beras dari provinsi yang Iain, dan ketika terjadi krisis pangan, terus provinsi yang pemasok beras tidak mau kirim beras, kita mau makan apa? Sementara kita tidak punya kebun, keladi dan makan tradisional Iain. Saya berharap, pimpinan OPD terkait untuk membahas dan mempersiapkan, bagaimana mengantisipasi krisis Pangan dan inflasi tahun 2023, kita Papua Barat, 4,35%. Saya baru tahu penting inflasi," Tambahnya


Galeri

project img
project img

Video

Tidak ada video