IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR ATAS DILANTIKNYA BERLINDA URSULA MAYOR, S.H, L.L.M, M.I.R. SEBAGAI KETUA PENGADILAN NEGERI/HI/TIPIKOR MANOKWARI

Pada tanggal 3 Agustus 2022, bersama Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia pd Acara Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Provinsi Papua Barat dengan Direktur Jenderal Badan Peradilan Mahkamah Agung RI.

Pada Kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Papua Barat berpesan dan memberikan rekomendasi kepada Dirjen Badan Peradilan Mahkamah Agung RI untuk memperhatikan Hakim Orang Asli Papua yg memiliki Potensi, Kinerja dan Prestasi untuk bisa dipersiapkan menduduki Jabatan Strategis.

Terdapat 3 Nama yang direkomendasikan dan salah satunya adalah Berlina Ursula Mayor, S.H.,L.I.M.,M.I.R yang telah dilantik menjadi Kepala Pengadilan Negeri Manokwari/HI/Tipikor Kelas I B pada Tanggal 04 Januari 2023

Pj. Gubernur Papua Barat berpesan kpd Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik untuk mengedepankan prinsip kolaborasi, meningkatkan fungsi pelayanan hukum kepada masyarakat, serta kepada Generasi Muda Papua untuk dapat terus belajar dan lebih mandiri, tidak lagi bergantung dengan bantuan proposal dari Pemerintah.


Galeri

project img
project img

Video

Tidak ada video