Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda Tahun 2023

Arahan Presiden kepada seluruh Kepala Daerah dan Anggota Forkopimda mengenai kebijakan pemerintah pusat dalam memperkuat per tumbuhan eko nomi dan pengendalian inflasi. 

Menteri Dalam Negeri bersama kementerian dan lembaga terkait telah melakukan berbagai langkah, yakni rapat koordinasi rutin setiap minggunya. Rapat koordinasi rutin tersebut dilakukan sebagai upaya menentukan langkah dalam menangani inflasi di setiap daerah seluruh Indonesia yang dilakukan sejak Oktober 2022 lalu.

Perek.onomian daerah menunjukkan peningkatan positif berkat kolaborasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

Selanjutnya Point yang menjadi Arahan oleh Para Menko, Menteri dan Narasumber lainnya akan ditindaklanjuti sesuai Kesimpulan Rakorkas yg dibacakan oleh Wamendagri dengan melakukan Konsolidasi Internal melaksanakan kegiatan untuk pengendalian lnflasi dan pertumbuhan ekonomi secara bersama-sama dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder menyusun rencana konkrit tindaklanjut hasil Rakornas dengan melibatkan seluruh anggota Forkopimda dengan memperhatikan kondisi di Daerah masing-masing. 


Galeri

project img
project img

Video

Tidak ada video