Pj Gubernur Papua Barat Pimpin Rapat Kerja Bupati/Walikota di Kabupaten Sorong

Komunikasi hari harus kita buka, bicara tentang semua kebijakan antara semua pihak adalah komunikasi. Seperti duduk begini, datang begini salurkan semua pikiran yang mewakili rakyat. Jadi stop bikin diri inti kalau tidak bekerja untuk rakyat. Hal ini yang saya  selalu katakan kepada pimpinan OPD, sekali-sekali bikin kegiatan yang tidak berpihak kepada rakyat. Jadi bapak ibu, mari kita buka komunikasi, meski kita memiliki keterbatasan waktu, tapi ruang-ruang pertemuan yang ada ini, dimanfaatkan dengan baik," Ujar Pj. Gubernur Papua Barat.

Juga mendapatkan laporan terkait penggunaan produk dalam negeri di daerah,melakukan evaluasi penyelesaian permasalahan pendidikan di Provinsi Papua Barat. Memonitoring evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan kabupaten/kota Se-Papua Barat. Mengkoordinasikan kegiatan pemerintahan dan pembangunan antara provinsi dan Kabupaten/Kota. Meningkatkan sinergitas antara Kabupaten/kota daIam menciptakan hubungan yang harmonis," Tandas Ketua Panitia menjabarkan tujuan Raker.

Raker turut dihadiri Sekertaris Daerah Papua Barat, Para Kepala Daerah beserta jajaran, Pimpinan OPD Papua Barat, Tokoh Agama, Adat Masyarakat dan Forkopimda.


Galeri

project img
project img

Video

Tidak ada video