Pembukaan Rakornis Tata Kelola Analisis Capaian Kinerja Pembangunan Provinsi Papua Barat

Manokwari-Rabu, (22/10/2021) telah berlangsung pembukaan Rakornis Tata Kelola Analisis Capaian Kinerja Pembangunan Provinsi Papua Barat yang diselenggarakan oleh Biro Administrasi Pembangunan pada satu hotel di Manokwari.

Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Papua Barat, Raymond R Yap, SE, M.TP dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada kepala Biro Administrasi Pembangunan juga seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap pembangunan di lapangan dapat sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat,
“kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi pembangunan daerah apakah sudah berjalan maksimal sesuai dengan rencana ataukah belum. Peran dan fungsi Biro Administrasi Pembangunan akan terus kita tingkatkan sehingga mampu bekerja secara optimal dalam pembangunan daerah. Namun kita harus terus membuat terobosan dan mampu berinovasi” ujar Yap.

Raimond Yap juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius “Mengingat tanggung jawab pemerintah dalam memberikan informasi publik yang efisien sehingga saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dapat mempertangung-jawabkan hasilnya kepada masyarakat” pungkasnya.

Rakornis Tata Kelolala Capaian Analisis Pembangunan Papua Barat akan berlangsung hingga 3 hari kedepan (22-24/10/2021). Seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir juga diwajibkan untuk mengambil swab test sebelum memasuki ruangan. Kegiatan ini juga dilakukan secara virtual dengan narasumber dari Ditjen Bangda Kemendagri. (kpb_02)

 

Sumber : https://diskominfoperstatik.papuabaratprov.go.id/home/2021/09/22/pembukaan-rakornis-tata-kelola-analisis-capaian-kinerja-pembangunan-provinsi-papua-barat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *