Peletakan Batu Awali Pembangunan Kantor Bakal Klasis Omon Oset di Teluk Wondama

TELUK WONDAMA- Rabu (15/9/2021) Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si meletakan batu pertama pembangunan Kantor Bakal Klasis GKI Omon’Oset, Distrik Naikere. Turut mendampingi Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Wakil Ketua Sinode GKI di Tanah Papua dan Ketua Lembaga Masyarakat Adat setempat.

Gubernur Drs. Dominggus Mandacan mengucap syukur dapat menghadiri momen penting ini. Lanjtunya, proses dapat berjalan atas izin Tuhan dan pemerintah tetap mendukung kegiatan keagamaan sesuai program dan kebijakan yang ada.

Bupati dan DPR Kabupaten Teluk Wondama juga diminta memberikan perhatian agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Yang jelas hari ini pemerintah dan masyarakat hadir ditengah umat. Dengan demikian kita semua punya tanggungjawab,” Jelas Gubernur Drs. Dominggus Mandacan

“Umat sepanjang berdoa, Tuhan akan dengar doa itu, akan ketuk hati anak-anaknya. Saya harap selesai tepat pada waktu dan kita hadir lagi untuk peresmian,” Tambahnya.

Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Ir. Hendrik S. Mambor, MM memberikan ucapan selamat datang kepada Gubernur beserta rombongan. Disadari Bupati meski melewati ruas jalan yang tidak teraspal secara keseluruhan namun jiwa kepemimpinan dalam melayani masyarakat tetap dilaksanakan.

“Kami percaya hari ini Tuhan berkati Bapa Gubernur dan rombongan yang datang. Pemerintah dan masyarakat ucapkan terimakasih telah membantu kami bangun satu gedung untuk umatnya bekerja, berpikir dan melayani bagi tanah ini,” Tandas Bupati Teluk Wondama, Wondama, Ir. Hendrik S. Mambor, MM.

Untuk diketahui pembangunan Kantor Bakal Klasis GKI Omon’Oset akan melayani 3 suku besar yang mendiami jasiran wilayah Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama diantaranya Suku Mairasi, Toro dan Myere. [kpb_01]

Sumber : https://diskominfoperstatik.papuabaratprov.go.id/home/2021/09/15/peletakan-batu-awali-pembangunan-kantor-bakal-klasis-omon-oset-di-teluk-wondama/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *