SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH KABUPATEN MANOKWARI SELATAN

Rapat Kerja BAP DPD RI Bersama BPK RI (Perwakilan Provinsi Papua Barat).

Posted by: | Posted on: February 24, 2017
Read More ...

DPD 5 (FILEminimizer)Manokwari (23/02/2017), Dalam rangka untuk memperoleh pandangan yang komprehensif, Badan Akuntabilitas Publik Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (BAP DPD RI) memandang perlu mendapatkan penjelasan mengenai langkah-langkah yang telah dilakukan oleh jajaran pemerintah Daerah serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi atas hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sebagaimana dimaksud. Rapat kerja ini bertujuan untuk memperoleh informasi sejauh mana rekomendasi BPK telah ditindaklanjuti oleh masing-masing entitas/obrik serta kendala-kendala yang di hadapi oleh Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan BPK khususnya yang menyangkut  kasus-kasus yang dapat mengakibatkan kerugian Negara/Daerah, baik dalam rangka pengawasan atas pelaksanaan Undang-undang APBN maupun dalam rangka tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK yang keduanya diamanatkan oleh UUD 1945. Adapun Target yang akan diTindak lanjut berdasarkan temuan Pemeriksaan BPK Tahun 2015/2016 dan tahun-tahun sebelumnya yang memerlukan penanganan lebih lanjut pada jajaran Pemerintahan Daerah di Provinsi Papua Barat, yang meliputi : Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari, Pemkab Raja Ampat, Pemkab Teluk Wondama dan Pemkot Sorong. Peserta yang terlibat dalam Rapat kerja ini terdiri dari : BAP DPD RI, Gubernur Provinsi Papua Barat, Bupati, Walikota, Inspektorat, SKPD terkait, Badan Pemeriksa Keuangan (Perwakilan), serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan. (Biro Humas dan Protokol Provinsi Papua Barat)

DPD 1 (FILEminimizer)DPD 2 (FILEminimizer)DPD 3 (FILEminimizer)





One Comment to Rapat Kerja BAP DPD RI Bersama BPK RI (Perwakilan Provinsi Papua Barat).

  1. Infonya sangat bermanfaat, terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *